Dikerjakan Asal Jadi, Proyek ABT Betonisasi Balaraja - Ceplak Dikeluhkan

Dikerjakan Asal Jadi, Proyek ABT Betonisasi Balaraja - Ceplak Dikeluhkan

detakbanten.com BALARAJA -- Proyek anggaran belanja tambahan (ABT) tahun 2018, rehab betonisasi Balaraja - Ceplak dikerjakan asal jadi, pasalnya dalam proyek yang nilanya sebesar 420,7juta tersebut, tidak dilakukan pemadatan dengan menggunakan mesin whell roller. Akibat tidak dilakukan pemadatan, beberapa kendaraan yang melintas dari Kresek menuju Balaraja terperosok.

Salah pengendara mobil asal Kresek Vadli mengatakan, selain menimbulkan kemacetan akibat beberapa kendaraan yang mengalami amblas, karena proyek teraebut diduga dikerjakan asal jadi.

" Saya melihat pelaksana pekerjaan langsung melakukan B Nol , tanpa ada pemadatan jalan terlebih dahulu" terang Vadil. Vadil menambahkan, pemadatan meruoakan teknis langkah pekerjaan betonisasi karena, jalan Balaraja Kresek memiliki tanah yang labil, akibatnya banyak kemdaraan yang terperosok jika melewati proyek tersebut.

2

" Kami berharap agar secepatnya memblack list proyek tersebut, karena tidak mengikuti tekhnis " tandasnya.

Sementara Kadis Bina Marga dan SDA Slamet Budi Mulyanto takan secepatnya mengintruksikan bawahanya untuk turun melihat proses pekerjaan rehab betonisasi Balaraja - Ceplak.

" Saya akan mengintruksikan bawahannya untuk memanggil pelaksana proyek tersebut" tandasnya.

3

Go to top