Dinas Tata Ruang Bangunan Desak Pelaksana Proyek Perbaiki Stadion Mini Panongan

Dinas Tata Ruang Bangunan Desak Pelaksana Proyek Perbaiki Stadion Mini Panongan

detakbanten.com PANONGAN --Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Topik Emil mendesak kepada pelaksana proyek agar segera memperbaiki stadion mini Panongan yang ambruk akibat diterjang angin puting, desakan tersebut dikatakan Topik Emil, Kamis (22/11/2018).

Menurut Topik Emil, proyek stadion mini Panongan saat ini masih dalam proses pemeliharaan, secara otomatis masih menjadi kewajiban pihak ketiga.

"Kami sudah meminta agar pelaksana segera memperbaiki stadion mini Panongan," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, diterjang hujan dan angin puting beliung, stadion mini kecamatan Panongan ambruk, pada pukul 13.30 Rabu (21/11/2018), ambruknya stdion mini yang merupakan sarana olahraga kebanggan warga Kabupaten Tangerang ini akibat tidak bisa menahan kencangnya angin yang datang disertai hujan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam periatiwa teraebut.

" Ya betul saya sudah mendapatkan laporan bahwa stadion mini Panongan roboh pada bagian tribun," terang Camat Panongan Prima Saras Puspa saat dihubungi Rabu (21/11/2018).

Camat Panongan mengatakan, proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang dikerjakan oleh pihak ketiga, namun dirinya tidak mengetahui pemborong proyek tersebut.

" Kalau tidak salah, proyek APBD 2017, dan belum diserahkan kepada Dinas." tandasnya.

 

 

Go to top