TB IRVANNUL HAKIM : PELAYANAN e-KTP dan AKTE KELAHIRAN MENJADI PERHATIAN

tb irvanCIPUTAT- Pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pilleg) tahun 2014, tinggal enam bulam lagi. Persiapan menuju kesana terus dipersiapkan oleh para calon yang mewakili Partai Politik peserta pemilu 2014 untuk bertarung di daerah pemilihan (Dapil)-nya masing-masing.
Pilleg mendatang diperkirakan akan berlangsung cukup ketat bagi para “calon pengantin” untuk meraih simpati masyarakat, baik yang sudah punya pengalaman sebagai anggota Dewan, maupun yang baru mempersiapkan diri menjadi anggota Dewan, sebagai  agent of change.

Salah satu calon anggota legislatif mendatang, yang juga menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2009-2014, TB Irvannul Hakim sempat berkelakar bahwa bagi calon anggota legislatif incumbent, pencalonan di Pilleg 2014 ibarat “memperpanjang SIM”, sedangkan  bagi Caleg baru ibarat baru “mempersiapkan pembuatan SIM”.
TB Irvan sebagai anggota Dewan maupun sebagai Caleg di Pilleg 2014, terus mempersiapkan diri dalam upaya memperpanjang SIM. Menurutnya, perhatiannya saat ini adalah pada pelayanan e-KTP dan akte kelahiran.
“Ini  merupakan hal yang sangat menarik. Dan, yang menjadi perhatian saya sebagai anggota DPRD kota Tangsel dan sebagai calon tetap yang dalam Pemilu Legislatif periode 2014 – 2019, saya akan terus melakukan terhadap hal-hal yang menyangkut kebutuhan masyarakat, ” ungkap TB Irvannul Hakim
Menurutnya, kebutuhan masyarakat menyangkut banyak hal, antara lain ; disamping masalah dan target pelayanan e-KTP yang belum selesai dan pelayanan akte kelahiran yang semakin mudah,  juga diperlukan pengawalan yang intensif terhadap perbaikan infrasruktur jalan, jembatan,  drainase, sarana-prasarana pendidikan, serta pasititas kesehatan, dan lain-lain. (red)

Go to top