Cegah Banjir, Mad Romli Himbau Kebersihan Lingkungan

Cegah Banjir, Mad Romli Himbau Kebersihan Lingkungan

detakbanten.com TIGARAKSA - Jelang musim penghujan, wakil bupati Tangerang menghimbau kepada seluruh kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengantisipasi agar mencegah terjadinya banjir, wngan cara membersihkan saluran air agar tidak tersumbat, hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli dalam Apel Pagi dilapangan maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Senin, (12/11).

"Saat ini sudah musim penghujan, dinas terkait agar lebih inten mengecek saluran air dan genangan yang terjadi setelah hujan," ucap Wakil Bupati Mad Romli.

Biasanya sore Hujan lebat, dipusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pun masih terjadi dibeberapa titik genangan.
Saya menghimbau kepada OPD dan masyarakat agar lebih, memperhatikan lingkungannya dengan bergotong royong membersihkan saluran-saluran air yang mampet juga tidak membuang sampah sembarangan.

" Dengan cuaca musim hujan, jaga kebersihan pola hidup sehat dan bergotong royong dimasyarakat," ungkap pria yang akrab disapa H. Ombi.

Terpantau diwilayah Puspem Kabupaten Tangerang di tigaraksa setiap siang hari hingga sore mendung sering terjadi hujan cukup lebat dan angin kencang. Sehingga walaupun drainase sudah ada, genangan pun sering terjadi hingga butuh waktu aliran air mengalir ke danau hutan Kota Tigaraksa.

Go to top