MUI dan GP Ansor Jambe Gelar Istigosah

MUI dan GP Ansor Jambe Gelar Istigosah

detakbanten.com TIGARAKSA -- Majlis ulama indobesia (MUI) Kabupaten Tangerang dan GP Ansor Kecamatan Jambe menggelar istigosah di Masjid Mekkah Al-Mukarramah - Cluster Mutiara Tigaraksa (CMT) Kampung Daraham RT 13/05 Desa Jambe, Kecamatan Jambe kabupaten Tangerang. Pada Sabtu (03/11/2018).

Acara yang digelar secara meriah ini dihadiri ratusan warga, Muspika Kecamatan Jambe, GP Ansor, itigosah merupakan wujud syukur kepada Allah swt dengan membacakan takbir dan tahmid serta tahlil, selain itu warga Jambe meminta pertolongan kepada Allah Swt agar pada tahun politik ini, Indonesia diberikan keselamatan oleh Allah Swt.

" Alhamdulillah acara Istigosah Jambe ini berjalan dengan aman dan lancar, istgosah ini merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah Swt " terang Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Encep Subandi yang hadir dalam acara istigosah ini.

Menurut Encep Subandi, Ansor merupakan ormas kader yang m asetia membela dan mempertahankan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Waljamaah dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Kami berharap agar kader Ansor bisa mengikuti pelatihan dasar terpadu, karena melalui latihan ini, kader ansor akan digembleng bagaiamana membela mempertahankan NKRI " tandasnya.

 

 

Go to top