Terima Obor Porprov, Mad Romli Minta Atlet Jaga Kekompakkan

Terima Obor Porprov, Mad Romli Minta Atlet Jaga Kekompakkan

detakbanten.com TANGERANG - Jelang pembukan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018 yang akan digelar pada tanggal (04/10/2018), di Sport Centre Kelapa dua, wakil bupati Tangerang Mad Romli meminta agar atlet tetap menjaga kekompakan, permintaan wakil bupati Tangerang tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tangerang terhadap atlet yang akan berlaga dalam membawa nama baik Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah.

" Kami meminta agar seluruh atlet agar tetap bisa menjaga kekompakan, karena kekompakan modal utama dalam bertanding," terang wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menerima obor Porprov dari ketua Koni Tangerang, Hadi BSC, Rabu (31/10/2018).

Mad Romli mengatakan, obor api Porprov merupakan simbol penyemangat bagi seluruh atlet di Provinsi Banten, karena api Porprov terus dinyalakan di delapan Kabupaten/ kota di Provinsi Banten.

" Sebagai tuan rumah, Pemkab Tangerang mendukung suksesnya acara porprov ini, dan tentunya rasa kita harus optimisme agar bisa meraih juara umum dan melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang, terlebih kita menjadi tuan rumah, tandasya.

Diketahui, Kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018 telah tiba di Kabupaten Tangerang, kedatangan kirab obor Porprov Banten dari Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang tersebut langsung diserahkan oleh Ketua KONI Kota Tangerang Hadi BSC kepada Wakil Bupati H. Madromli di Pendopo Bupati. Rabu (31/10/18).

Pelaksanaan Pekan olahraga (Porprov Banten) 2018 sendiri akan digelar tanggal 4 – 11 november di Kabupaten Tangerang untuk merebutkan medali 741 emas, 742 Perak dan 998 medali perunggu di 39 cabang olahraga (cabor) yang di pertandingkan.

Setelah dari Kab Lebak, Kota Tangsel, dan Kota Tangerang obor penyemangat porprov V Banten kembali ke Kabupaten Tangerang, dihantarkan dari kota Tangerang dibawa langsung oleh Ketua KONI Kota Tangerang Hadi BSC dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tangerang dan Api Obor Porprov tersebut akan dikirab mengelilingi 29 Kecamatan Di Kab. Tangerang sampai nanti puncaknya tanggal 4 November pada Pembukaan Porprov.

 

 

Go to top