Divoting, Ari As'ari Unggul Telak 51 Suara

Divoting, Ari As'ari Unggul Telak 51 Suara

detakbanten.com PANONGAN -- Muscab badan pembina potensi keluarga besar banten ( BPPKB) digelar pada Minggu (28/10/2018) di Sport Centre Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Ari As'ari Marnan unggul telak dengan meraih 51 suara, sementara Eli Sanjaya meraih 17 suara, dan TB Rony meraih 5 Suara.

" Alhamdulillah proses Muscab BPPKB Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan mantan Sekjen BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari unggul, dengan meraih 51 suara" terang TB Oyim Munandar, ketua Carateker BPPKB Kabupaten Tangerang, Minggu (28/10/2018).

Dia mengatakan, Muscab BPPKB Kabupaten Tangerang yang digelar di Sport Centre ini, merupakan momen penting sebagai amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi BPPKB, DPP BPPKB dalam hal ini kata TB Oyim Munandar mendukung kepemimpinan yang dihasilkan secara demokratis.

" Kami berpesan kepada ketua terpilih untuk bekerjasama dengan seluruh unsur pemerintahan, baik tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten Tangerang. Kami berharap agar kepengurusan masa bakti 2018 - 2023 ini bisa menjaga amanah dengan membesarkan organisasi" tandsnya.

Sementara ketua terpilih Ari As'ari Marnan mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pengurus dan kader BPPKB yang sudah mendukung dan memilihnya, dia berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga amanah yang diberikan kepada anggota. BPPKB kata Ari merupakan organisasi kemasyarakatan yang harus memberikan contoh yang baik, tentunya BPPKB harus bisa menggali seluruh potensi demi kemaslahatan umat dan bangsa.

" Nama besar BPPKB harus kita jaga, mari kita besarkan organisasi ini agar lebih maju" tandasnya.

Sementara anggota dewan pembina BPPKB Kabupaten Tangerang Muhamad Ali mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas teepilihnya Ari As'ari sebagai ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang masa bakti 2018 - 2023, menurutnya, ketua terpilih merupakan figur yang pantas untuk menempati posisi ketua DPC BPPKB, karena militansi dirinya sebagai kader PPKB sudah tidak diragukan lagi.

" Saya optimis, dibawah kepemimpinan Ari As'ari ini BPPKB akan menjadi besar" tandasnya.

Go to top