Agustin Mahardika Masuk Nominsi Anugrah Nasional ASN terbaik 2018

Agustin Mahardika Masuk Nominsi Anugrah Nasional ASN terbaik 2018

detakbanten.com TANGERANG — SM Agustin Mahardika salah satu Aparat Sipil Negara (ASN) di Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang masuk nominasi 50 Aparat Sipil Negara (ASN) Terbaik 2018 Tingkat Nasional yang yang digelar Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Dalam surat nomor: Peng.431/SM.99/2018 tentang hasil penilaian tahap I Anugerah ASN 2018 Kategori ASN Inspiratif oleh Kemenpan RB tersebut, SM Agustin Mahardika, menjadi satu-satunya ASN di Provinsi Banten yang masuk nominasi ASN Terbaik 2018 Tingkat Nasional Kategori PNS Inspiratif.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Herry Wibowo membenarkan masuknya salah satu bawahannya kedalam nominasi ASN Terbaik 2018 Tingkat Nasional Kategori PNS Inspiratif. Menurut Herry hal ini menjadi kebanggan bagi permkab Tangerang khususnya di Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang.

“Benar staf saya masuk nominasi ASN Terbaik 2018 Tingkat Nasional Kategori PNS Inspiratif atas program Pesisir Mengajar yang dijalankannya,” jelas Herry.

Sementara itu SM Agustin Mahardika Hari mengaku bersyukur bisa masuk nominasi Anugerah ASN 2018 Kategori ASN Inspiratif oleh Kemenpan RB tersebut . Menurut pria yang akrab disapa Hari ini, prestasi yang dicapainya itu tidak terlepas dari dukungan atasanya di Pemerintah Kabupaten Tangerang serta rekan-rekan kerjanya di Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang.

“Saya hanya mencoba menjalankan sebaik-baiknya program kerja yang digariskan Bupati dan Kepala Dinas Perikanan sebagai atasan saya,” ujarnya.

Dia mengaku bisa masuk nominasi Anugerah ASN 2018 Kategori ASN Inspiratif oleh Kemenpan RB merupakan kebanggaan pribadi buat dirinya. Hanya saja menurut Hari yang lebih penting lagi adalah program yang Ia laksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya meminta doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga bisa mengikuti penilaian tahap II Anugerah ASN 2018, dan mudah-mudahan menjadi salah satu penerima anugerah tersebut,” pungkasnya.

Go to top