Kantor Kelurahan Terendam Pelayanan Terganggu

Cisauk- kantor Kelurahan Cisauk Terendam banjir, Pelayanan msyarakat terganggu,Selasa (21/1)Dt Cisauk- kantor Kelurahan Cisauk Terendam banjir, Pelayanan msyarakat terganggu,Selasa (21/1)Dt

detaktangsel.com- CISAUK , Puluhan rumah di Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang terendam. Tak hanya itu, pelayanan di kantor kelurahan juga terhenti karena kator Kelurahan Cicauk terendam, Selasa (21/1).

Pantauan dilapangan, kantor kelurahan Cisauk yang beralamat di Jalan Raya Cisauk sejak pagi tadi terendam banjir dengan

ketingghian air sekitar 50 centimenter. Sejumlah pegawai kelurahan yang mau ngantor juga kebingungan karena mereka sulit masuk ke ruang kerja.

Tidak hanya itu, sejumlah warga yang akan melengkapi administrasi kependudukan seperti kartu tanda penduduk dan karu keluarga serta surat pengantar pembuatan SKCK terpaksa harus dibatalkan karena pelayanan terhenti.

"Tadinya sih saya dan rekan-rekan mau membuat KTP. Tapi kantor kelurahan tutup karena kebanjiran. Ya paling besok saya balik lagi ke sini" ujar Nani Avriyani, kepada Detak Tangsel.com saat ditemui di halaman kantor Kelurahan Cisauk, Selasa (21/1).

Ditemui terpisah, Lurah Cisauk Yusar membenarkan jika sampai siang tadi pelayanan di kantor kelurahan terganggu. Akibat hujan yang mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang dan Bogor mengakibatkan sungai Cisadane meluap. Tidak hanya itu, memang kelurahan Cisauk sendiri lokasinya agak sedikit rendah dibanding lingkungan sekitar.

"Saya berharap Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Tangerang datang untuk menangani masalah banjir ini. Paling tidak damkar menyedot genangan air agar kantor kami tidak terendam," turunya. (Vj)

Go to top