Print this page

Akses Jalan Kantor Pos-Pasar Gudang Sudah Rampung

Akses Jalan Kantor Pos-Pasar Gudang Sudah Rampung

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana jalan sebagai peningkatan ekonomi masyarakat, salah satu jalan yang dibangun adalah akses jalan kantor Pos - Pasar Gudang Tigaraksa. Jalan yang dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang ini sudah selesai dikerjakan dan bisa dilalui kendaraan.

"Awalnya sebelum dibangun tidak ada jalan. Sekarang sudah mulus dan bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat," kata Pengawas Jalan pada Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang Nuryadi pada Rabu, (17/10/2018).

Nuryadi mengatakan, jalan merupakan akses bagi kebutuhan masyarakat, apalagi banyak warga yang melintasi dan membutuhkan jalan ini, karena bisa dilalui oleh warga yang dari Cisoka atau Jambe. "Pemkab Tangerang terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, dengan terus meningkatkan infrastruktur demi peningkatan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Sementara Kadis Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto membenarkan jika akses penghubung antara kawasan Puspemkab Tigaraksa dengan Pasar Gudang. "Alhamdulillah kondisi jalan baik dan bisa dipergunakan buat mayarakat, ini wujud dari kepedulian Pemkab Tangerang dibawah kepemimpinan Zaki - Mad Romli," tandasnya.