Print this page

Bupati Tangerang Buka Jambore Perpustakaan

Bupati Tangerang Buka Jambore Perpustakaan

detakbanten.com Tigaraksa-Dinas perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang Jambore perpustakaan ke-4 resmi di buka oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, acara ini diselenggarakan di halaman depan dinas perpustakaan dan arsip. Kamis (11/10/18).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Yusrizal mengatakan, pelaksanaan kegiatan Jambore Perpustakaan ini merupakan yang Keempat kalinya dan Alhamdulillah pada setiap pelaksanaannya selalu mendapat respon yang baik dari lapisan masyarakat dan juga stakeholder Pemerintah Daerah. kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk terus kita lestarikan dan bahkan dapat dilaksanakan dengan luas cakupan pelaksanaan yang lebih tinggi lagi dengan harapan gaung semangat dan upaya meningkatkan minat membaca bagi masyarakat dapat dirasakan secara nyata.

Lanjut yusrizal, pesatnya perkembangan tekhnologi meniscayakan kita belajar bukanhanya dari buku, tapi dari bentuk dan metoda yang lain. Tetapi disisi lain harus kita sadari bersama, bahwa buku merupakan alat yang tepat untuk mengasah ilmu dan mendalami sebuah pengetahuan dan menjemput masa depan kita, karena buku memberikan inspirasi pelajaran dan banyak hal yang bisa menginovasi pikiran-pikiran kita menuju masa depan.

"Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan apa yang kita harapkan menjadi kenyataan untuk membangun generasi muda kabupaten tangerang yang gemilang," tutur yusrizal

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, hadirnya perpustakaan merupakan lembaga perantara yang sangat penting dalam upaya meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat dan pelajar khususnya di Kabupaten Tangerang, dengan terselenggaranya kegiatan Jambore Perpusatakaan Kabupaten Tangerang diharapkan bisa menjadi motivasi.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya para generasi muda Kabupaten Tangerang menjadi masyarakat yang cerdas dengan harapan dimasa mendatang dapat membawa kabupaten Tangerang Menuju ke arah yang lebih baik," ucap Zaki.

dalam acara tersebut di gelar juga talkshow interaktif, dengan narasumber Najwa Sihab selaku duta baca Indonesia, serta Bupati Zaki Iskandar, talkshow tersebut sangat menarik karena memang para narasumber mampu menyajikan materi yang sangat menarik. (infokom)