DPD KNPI Kabupaten Tangerang Galang Dana Korban Gempa Palu

DPD KNPI Kabupaten Tangerang Galang Dana Korban Gempa Palu

detakbanten.com TIGARAKASA -- DPD KNPI Kabupaten Tangerang melakukan penggalangan dana bagi korban gempa di Palu Sulawesi Tengah, pada Selasa (2/10/2018), di kawasan Puspemkab Tangerang.

Aksi pengalangan dana tersebut, merupakan wujud kepedulian pemuda di Kabupaten Tangerang atas musibah yang menelan ribuan korban jiwa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, rencananya dana yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada korban gempa yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua, korban saat ini kesulitan makanan, sanitasi, bahkan korban yang hilang masih dicari oleh tim Basarnas.

"Kami atas nama pemuda di Kabupaten Tangerang mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa musibah gempa tang menelan ribuan korban jiwa di Palu Sulawesi Tengah" terang Abex sapaan Adang Akbarudin.

Abex berharap agar seluruh warga bisa peduli terhadap korban bencana alam yang saat ini masih membutuhkan bantuan pangan dan sandang.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemuda di Kabupaten Tangerang, dan kami berdoa dan berharap agar korban bisa bersabar dalam menghadapi ujian ini, " tandasnya.

Go to top