Dijenguk Bupati Di RSUD Balaraja, Siti Ogah Menjadi TKW Lagi

Dijenguk Bupati Di RSUD Balaraja, Siti Ogah Menjadi TKW Lagi

detakbanten.com BALARAJA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjenguk Siti Nuraini TKW asal Kronjo yang dipulangkan di Arab Saudi karena menderita stroke, kepada Bupati Tangerang, Siti mengaku trauma dan enggan menjadi TKW lagi.

"Saya ogah menjadi TKW karena ternyata tidak seindah yang dibayangkan, apalagi saya disana terlantar menderita sakit" terang Siti Nuraini, Selasa (01/10/2018).

Siti Nuraini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, yang sudah berupaya memulangkannya dan bisa dirawat di RSUD Balaraja.

"Alhmdulillah, kondisi kesehatan saya sudah membaik, semoga saya bisa kembali beraktifitas lagi dan bisa berkumpul dengan keluarga" tandasnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemkab Tangerang sejak awal memantau perkembangan kondisi Siti Nuraini, Zaki berharap agar Siti Nuraini bisa secepatnya sembuh, Pemkab Tangerang akan menanggung biaya perawatn selama si RSUD Balaraja dengan jaminan kesehatan daerah ( Jamkesda).

"Kami berharap agar Siti Nuraini bisa berkumpul dengan keluarga, dan jika sudah sembuh jangan berniat kembali lagi ke Arab Saudi, bekerjalah di Indonesia karena jika niat, masih ada lapangan pekerjaan" tandasnya.

Go to top