HUT RSUD Balaraja Ke - 7 Dimeriahkan Berbagai Lomba

HUT RSUD Balaraja Ke - 7 Dimeriahkan Berbagai Lomba

detakbanten.com BALARAJA - HUT RSUD Balaraja ke - 7 tahun dirayakan dengan berbagai macam lomba, ada lomba kebersihan antar ruangan, lomba masak, tarik tambang, cuci tangan, dan lomba tarik tambang dan permainan lainnya. Acarapun diakhiri pembagian hadiah berupa doorprize.

Acara puncak perayaan HUT ke 7 RSUD Balaraja dimulai pada pukul 08.00, kamis 20/09/2018 ini dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh d
Salah seorang dokter RSUD Balaraja, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pegawai dan dokter teladan.

"Acara HUT ke 7 ini sengaja digelar dengan konsep sederhana, dari kita oleh kita, hampir 100 persen kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai RSUD dan dokter, baik sebagai panitia acara maupun sebagai peserta lomba" terang Dirut RSUD Balaraja dr Rr Reniati, M.Kes, Kamis (20/9/2018).

RSUD Balaraja sambung Reniati terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, dengan terus menambah sarana dan prasaran yang ada, mulai dari peralatan medis dan penunjang medis. "Kami berupaya semaksimal mungkin melayani masyarakat dengan setulus hati," ujarnya.

Bentuk kongkrit pelayanan kepada masyarakat, kata Reniati, rencananya pada tahun 2019, pemkab Tangerang akan merampungkan penambahan ruang perawatan dengan jumlah empat lantai. Nantinya diharapkan dengan bertambahnya ruangan perawatan, maka pelayanan pun akan bertambah.

"Acara HUT ke 7 RSUD ini sangat spesial apalagi semua pegawai, mulai dari managemen, dokter, perawat, security, office boy seluruhnya menyatu dalam kebersamaan, mengikuti perlombaan" tandasnya.

 

 

Go to top