Hari Pelanggan Nasional, Dirut PDAM TKR Langsung Layani Warga

Hari Pelanggan Nasional, Dirut PDAM TKR Langsung Layani Warga

detakbanten.com TANGERANG -- Hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal (04/09/2018) dirayakan secara spesial oleh PDAM TKR Kabupaten Tangerang, bertempat dikantor pelayanan PDAM 3 jalan Cendrawasih Perumnas Kota Tangerang, Dirut PDAM Rusdy Machmud langsung melakukan pelayanan di loket 1. Selain Dirut PDAM, Direktur umum Sofiyan juga melayani pelanggan di loket 2.

Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud mengatakan, di hari pelanggan nasional ini, PDAM TKR ingin memberikan kado spesial bagi pelanggan, selain memberikan snack di loket antrian, PDAM juga akan memberikan discount sebanyak 45 persen bagi warga yang ingin melakukan pemasangan sambungan baru, hanya saja berlaku bagi pemasangan di wilayah Kabupaten Tangerang dan berlaku selama 73hari terhitung dari tanggal 04 September 2018 ini. "Kami ingin agar konsumen merasa nyaman, dengan layanan kami, karena pelanggan merupakan aset bagi perusahaan" terangnya.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, PDAM TKR melakukan prinsip Ramah, yang berarti, responsif, antusias, maksimal, apresiasi, harmonis. "Ramah merupakan kepribadian sikap dengan semangat PDAM TKR dalam keaesiaanya melayan kesediaan air bersih bagi pelanggan dam maayarakat," tandasnya.

Sementara Daiman, Forum Pelanggan PDAM TKR mengapresiasi pelayanan PDAM TKR selama ini, dia berharap pada hari pelanggan ini, PDAM bisa lebih baik lagi dalam melayani warga Kabupaten Tangerang, semoga PDAM TKR menjadi perusahan yang maju.

 

 

Go to top