Warga Kelapa Dua Gelar Tasyakuran Di Lapangan Sport Centre

Warga Kelapa Dua Gelar Tasyakuran Di Lapangan Sport Centre

detakbanten.com KELAPA DUA -- Warga Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran pada Kamis (30/08/2018), acara yang digelar oleh managemen Persita dan Kecamatan Kelapa Dua ini, bertujuan untuk meminta keselamatan agar gedung Sport Centre ini bisa dipergunakan dengan aman.

"Rencananya pada tanggal 5 September 2018, gedung Sport Centre ini digunakan dalam laga kompetisi liga Indonesia ke II" terang Nyoman Suryantara Manager PSSI Kamis (30/08/2018)

Untuk itu kata Nyoman, digelarnya syukuran ini bertujuan untuk keselamatan dan kemenangan tim Pesita melawan Sriwijaya Palembang yang akan bertanding dilapangan Sport Centre ini. Bahkan kata Nyoman, gedung Sport Centre ini sudah diverifikasi PSSI dan dinyatakan standar dan sudah bisa digunakan.

"Kami meminta doa kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang agar meraih kemenangan, pada pertandingan nanti" tandasnya.

Sementara Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengatakan, berkumpulnya warga Kelapa Dua di acara Zikiran ini merupakan bagian dari wujud syukur kepada Allah Swt, Tuhan pencipta alam, karena impian untuk memiiki Sport Centre ternyata terwujud.

"Acara syukuran sangat baik dilaksanakan, apalagi pada pertandingan anggal 5 September, persita akan maju di liga indonesia melawan Sriwijaya FC Palembang" tandasnya.

 

 

Go to top