Pj Bupati Tutup Diklat Bendaharawan

Pj Bupati Tutup Diklat Bendaharawan

detakbanten.com CURUG – Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) pengembangan kompetensi bendaharawan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimulai. Acara tutup langsung oleh Pj. Bupati Tangerang, Komarudin di Gedung Diklat Kitri Bakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/8/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Surya Wijaya mengatakan, Diklat Pengembangan Kompetensi Teknis Bendaharawan tahun 2018 telah dilaksanakan melalui pola Fasilitasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Banten. Peserta adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan target Bendaharawan berjumlah 30 orang.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi dan penyemangat bagi Pemerintah Daerah untuk berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik,” ucapnya.

Sementara Penjabat Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Oleh karena itu prinsip transparansi dan akuntabilitas pertanggungjawaban keuangan yang disusun secara akurat harus terus dipertahankan.

“Saya berharap dapat menjadi salah satu langkah dan solusi tepat bagi kita semua. Khususnya apataratur Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan pengelolaan keuangan,” tandasnya.

 

 

Go to top