Tiga Warga Bunar Diduga Keracunan Kopi Instan

Tiga Warga Bunar Diduga Keracunan Kopi Instan

detakbanten.com BALARAJA -- Tiga warga kampung Wadas Rt O3/01 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang terpaksa dirawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja pada Jum'at (31/08/2018)

Ketiga korban tersebut adalah Hamdani ( 15) Arnasih (40) dan Putri ( 8), ketiganya merupakan satu keluarga, yang beralamat di Kampung Wadas RT 03/01 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, peristiwa teraebut terjadi pada Rabu pukul 19.00, berawal dari korban yang melihat tiga bungkus sachet kopi di rak sepatu luar rumah, kopi tersebut bermerk Chocholatos, tidak menaruh curiga lagi, kemudian korban kemudian langsung menyeduh kopi, namun usai diminum, ketiganya langsung mengalami mual dan muntah.

"Kami langsung terkejut melihat tiga orang keluarga yang mengalami sakit mual dan muntah, korban langsung dilarikan ke RSUD Balaraja" terang Mista, keluraga korban, Jumat (31/8/2018).

Mista mengatakan, ketiga korban sedang menjalani perawatan di RSUD Balaraja, pada awalnya korban tdak menaruh curiga setelah melihat kopi coklat bermerk Chocolatos berada diluar rumahnya. Korban langsung menyeduh kopi tersebut dan langsung meminumnya

"Pada kemasan kopi ada bekas gurasan silet yang ditutup lakban, satu korban Putri yang usianya delapan bulan masih di rawat intensif di ruang ICU RSUD Balaraja" tandasnya.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Setiawan membenarkan peristiwa tersebut, polisi sudah melakukan penyelidikan, sementara contoh kopi sudah diamankan kepolisian polsek Balaraja.

 

 

Go to top