Print this page

Karnaval HUT RI, Siswa TK Nurul Irsad Iftiah Tampilkan Baju Pilot

Karnaval HUT RI, Siswa TK Nurul Irsad Iftiah Tampilkan Baju Pilot

detakbanten.com KEMERI -- Karnaval HUT RI ke 73 juga digelar di kantor Kecamatan Kemeri pada Jumat 18/08/2018 lalu, siswa TK Nurul Irsad Iftiah tampilkan baju pilot, sementara siswi perempuan memakai kostum pramugari.

"Siswa dan siwi TK Nurul Irsad Iftiah menampilkan kreasi dengan memakai kostum pilot dan pramugari, pada acara karnaval budaya yang digelar kecamatan Kemeri pada peringatan HUT RI ke 73" terang kepala sekolah TK Nurul Irsad Iftiah, Siti maryatul iftiah, Senin (20/08/2018) saat ditemui diruang sekolah.

Siti maryatul iftiah mengatakan, karnaval budaya di kecamatan Kemeri diikuti ratusan peserta, dari desa-desa di Kecamatan Kemeri dengan menampilkan masing-masing kebudayaan dengan kostum beraneka warna.

"Siswa dan siswi TK Nurul Irsad Iftiah terlihat semangat, dengan adanya karnaval ini, siswa bisa mengenal keanekaragaman budaya indonesia." terangnya.

Momentum HUT RI ini sambung Siti Maryatul Iftiah, sangat bermakna bagi siswa dan siswi agar mereka bisa mengetahui perjuangan pahlawan yang sudah memperjuangakan negara keaatuan Indonesia.

"Alhamdulillah siswa dan siswi TK Nurul Irsad Iftiah bisa mempelajari pentingnya nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme, agar kelak mereka bisa menjadi pemimpin dan bisa berguna bagi bangsa dan negara" tandasnya.