Print this page

HUT RI ke-73 Representasi Semangat Gotong Royong

HUT RI ke-73 Representasi Semangat Gotong Royong

detakbanten.com TIGARAKSA-Pj Bupati Tangerang Komarudin menyebut apel HUT RI ke-73 menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Hal ini diungkapkannya saat memimpin upacara HUT RI tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa pada Jumat, (17/8/2018).

Menurutnya, pemerintah masih memiliki tantangan kedepan untuk terus meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, melakukan pembangunan yang merata di semua lini, serta pertumbuhan ekonomi untuk kepentingan rakyat. Itulah yang harus terus diperjuangkan demi melanjutkan perjuangan para pahlawan dan cita-cita luhur proklamasi.

"Kita sebagai generasi penerus mempunyai tantangan sampai saat ini, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang. Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, serta peningkatan kesejahteraan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," katanya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied Mengaku bangga generasi muda santusias menyambut HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Tangerang. "Saya juga sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya rangkaian acara HUT RI ke-73 yang meriah ini," ujarnya.

Ia berharap dengan ini pemerintah Kabupaten Tangerang dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang dan dapat memberikan pelayanan yang mudah dan cepat sehingga dapat di rasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tangerang agar terus terwujud menjadi Kabupaten Tangerang yang Gemilang.

Diketahui prosesi rangakai HUT RI ini berlangsung hingga malam hari yang mana dilakukannya pengibaran di pagi hari, penurunan Bendera duplikat Sangsaka Merah Putih di sore hari. Sebelum acara tersebut Pemkab Tangerang telah melakukan serangkaian kegiatan HUT RI seperti donor darah, lomba olahraga, seleksi paskibraka, pengukuhan paskibraka, gerak jalan, pawai obor (taptu), babacakan bersama, renungan suci, serta rangkaian acara lainnya. (infokom)