20 Orang Calon Pejabat Eselon II Lulus Tes Kompetensi

20 Orang Calon Pejabat Eselon II Lulus Tes Kompetensi

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak dua puluh orang dinyatakan lulus dalam tes uji kompetensi manajerial, kompetensi bidang, rekam jejak dan tes kesehatan yang diselenggatakan oleh badan pengembangan kepegawaian dan sumber daya manusia (BPKSDM) Kabupaten Tangerang.

Ke 20 pejabat tersebut yakni Ujang Sudartono, Febya Satya Ningsih, dr Dede Widyawati, Cecep Suhendar, Azis Gunawan lulus tes pada Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan pangan. Sementara Bambang Saptho, Asep Jatmika Sutrisno, Jainudin, Iwan Firmansyah, Fachmi Aniza lulus pada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman (DPPP). Sementara Rudi Hartono, Tini Wartini, Yeni Suryani, Asep Suherman, Yeni Suryani, Rukman lulus pada dinas informasi dan komunikasi (Infokom ) Sementara lima orang diantaranya Eti Siswiati Rahayu, Nurul Hayati, Neneng Alamirah, Resmiati Almirah, Yanuar, lulus pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro dan Menengah Kabupaten Tangerang.

Kepala Kepala  Badan Pengembangan Kepegawaian dan sumber daya manusia (BPKSDM) Surya Wijaya mengatakan, pada tahap tes kompetensi manajerial, kompetensi bidang, rekam jejak dan tes kesehatan dari sepuluh besar yang lulus lima besar.

" Nantinya panitia seleksi ( pansel) yang diketuai Sekda akan menseleksi dari lima orang menjadi tiga orang" terang Surya Wijaya.

Hanya saja Surya Wijaya enggan berkomentar terlalu banyak, karena yang menentukan adalah panitia seleksi. lelang jabatan ini kata surya merupakan amanat dari UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

" Pansel akan melakukan tes ini dengan sebaik-baiknya" terang Surya Wijaya.

Go to top