Print this page

Kecamatan Balaraja Gelar Gerak Jalan Sehat

Kecamatan Balaraja Gelar Gerak Jalan Sehat

Detakbanten.com BALARAJA -- Ratusan warga Balaraja mengikuti gerak jalan sehat pada Minggu (12/08/2018), acaraini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan menyambut asian games, acara yang digelar oleh kecamatan Balaraja ini berlangsung meriah.

Peserta yang terdiri dari pelajar SD, SMP dan SLTA ini antuaias mengikuti acar inii. Acara Gerak Jalan Santai setiap inibrutin dilaksanakan dengan trek yang berbeda-beda melewati jalur Lintas yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.

Untuk Jalur Lintas yang akan dilewati yang awal star di mulai dari Kantor Kecamatan Balaraja melewati beberapa Desa dan Finis di Halaman Kantor Kecamatan Balaraja yang sudah disiapkan Stan Istirahat dan Menukar Kupon Undian dengan Hadiah yang sudah disiapkan.

Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana mengatakan, Acara gerak jalan sehat ini merupakan program rutin Kecamatan Balaraja dan di buka untuk masyarakat balaraja juga.
Kami siapkan 1.500 Kupon undian untuk masyarakat balaraja, dan sudah kami siapkan Dor Price diantaranya 4 Sepeda Gunung, TV LED, Kulkas, dan beberapa hadiah lainnya.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke.73 tahun, kami juga akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah putih dilapangan Balaraja yang akan dilaksanakan pada Tanggal.17 Agustus 2018, yang akan di Pimpin oleh Camat Balaraja dan Kapolsek Balaraja pada Penurunan Bendera, bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara bisa hadir jam.07.00 Wib dilapangan Balaraja”, ungkapnya.

Ditengah kesibukan kita melaksanakan rutinitas sebagai aparatur pemerintah, hari ini kita bisa sejenak melepaskan kepenatan dengan bersama- sama melakukan Gerak Jalan Sehat. Kegiatan olahraga semacam ini hendaknya kita laksanakan sedikitnya sekali dalam se - pekan.

"Pada kesempatan yang baik ini atas nama Pribadi saya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini," tuturnya. 

Sementara itu, Sekertaris Camat Balaraja Arif Rachman Hakim mengatakan, Para pelajar dan masyarakat adalah generasi muda penerus bangsa tentunya memiliki peranan serta posisi strategis di tengah masyarakat. Oleh karena itu, di pundak para generasi mudalah bangsa ini lahir dan mampu bangkit menjadi suatu bangsa yang besar seperti sekarang ini.

"Untuk para peserta gerak jalan santai mari ikuti kegiatan gerak jalan ini dengan semangat. Karena nanti diakhir acara panitia telah menyiapkan berbagai macam doorprize yang menarik yang sayang untuk dilewatkan," ujarnya. (infokom)