SMP 4 Sepatan Dibangun di Kampung Sulang Gedong Kosong

SMP 4 Sepatan Dibangun di Kampung Sulang Gedong Kosong

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang berencana membangun gedung sekolah SMPN 4 Sepatan di Kampung Sulang Gedong Kosong Rt 03/05 Kelurahan Sepatan, Kecamatan sepatan, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Kasubag Perencanaan dan Pengendalian Pertanahan pada DPPP Kabupaten Tangerang, Dadan Darmawan saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (31/7/2018).

Dadan mengatakan, pada tahun 2018 ini Pemkab Tangerang sudah mengangarkan pengadaan lahan untuk sarana pendidikan, termasuk didalmnya adalah lahan untuk pembangunan gedung SMP 4 Sepatan.

"Sesuai aspirasi masyarakat Sepatan, Pemkab akan membangun gedung baru SMPN 4 Sepatan lokasinya di Kampung Sulang Gedong Kosong Rt 03/05, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan," terang Dadan.

Dadan menjelaskan, pada awalnya ada dua usulan lokasi, lokasi pertama di kampung Karet, lokasi kedua di Kampung Sulang, namun karena bamyak masyarakat yang menginginkan agar lokasinya di Kampung Sulang, makanya kami menyepakatinya," tandasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, warga Sepatan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, warga menuntur agar Dinas Pendidikan membuat rekomendasi usulan SMPN 4 Sepatan di Kampung Sulang Gedong Kosong Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan. (infokom)

Go to top