Pegawai Kecamatan Pasar Kemis Tewas Diseruduk Truk saat Touring

Pegawai Kecamatan Pasar Kemis Tewas Diseruduk Truk saat Touring

Detakbanten.com PASAR KEMIS - Malang nasib Yayat Supriyatna (43), pria asal kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini tewas ditempat, saat mengikuti touring dengan rombongan Pemkab Tangerang. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga magang ini tewas ditabrak truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria naas ini melakukan perjalanan dari Pasar Kemis menuju pantai Salira pada Jum'at (27/7/2018) sesampainya di Jalan Raya Raya Rangkas - Pandeglang tepatnya di Kampung Cimanggu, Desa Nameng korban ditabrak sebuah mobil truk yang sedang melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Korban pun tewas ditempat kejadian sekira pukul 16.30 wib pada Jumat (27/7/2018), dengan luka pada bagian kepala dan lengan.

Plt Camat Pasar Kemis Tisna Hambali mengatakan, korban merupakan pegawai magang Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis, mendengar adanya informasi kecelakaan lalu lintas, dirinya beserta pegawai lain kemudian langsung menuju RS Ajidarmo Rangkas Bitung.

"Korban sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis dan langsung dimakamkan pada pukul 10.00," terang Tisna Hambali saat dihubungi, Sabtu (28/7/2018).

Sementara, Kasatlantas Polres Lebak AKP Rizki membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas yang menimpa pegawai pemkab Tangerang, menurutnya polisi sudah menahan pelaku dan kendaraan truk. "Benar mas, kejadiaanya kemarin juma't sore, untuk lebih jelasnya silahkan datng ke bagian patroli polantas Lebak" terang AKP Rizki saat dihubungi melalui ponselnya.

Go to top