Makan Sate Sepuasnya di Swiss-Belhotel Airport

Makan Sate Sepuasnya di Swiss-Belhotel Airport

Detakbanten.comTANGERANG-Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menampilkan promosi hidangan favorit “Pasar Sate Indonesia”.

Dengan harga Rp 125.000 net/orang, para tamu yang datang dapat menikmati aroma dan aneka menu date istimewa. Promo ini berlangsung setiap hari Kamis dari jam 6 sore sampai jam 10 malam di Hugo Lounge Terrace di lobby Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Pasar sate Indonesia ini menyiapkan beragam pilihan sate. Di antaranya Sate Madura, Kambing, Padang, Taichan, Ayam Bali, Ikan Segara, Maranggi, Sapi Manis, Sapi Plecing dan Lilit Campur yang disajikan bersama aneka pilihan Saus Sate. Selain itu tersedia juga aneka pilihan hidangan utama pendamping seperti Aneka Sop, Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng serta makanan penutup.

Untuk mendapatkan rasa yang khas, aneka jenis daging sate ini akan diolah dengan bumbu istimewa, sebelum dipanggang sempurna untuk menghasilkan rasa yang khas. Sehingga untuk menikmatinya cukup hanya dengan mencelupkan daging sate pilihan ke dalam saus sate istimewa untuk mendapatkan kombinasi rasa yang khas.

“Sebagai apresiasi kami kepada kuliner Indonesia yang kaya akan keunikan dan cara penyajian yang berbeda-beda, kali ini kami menampilkan salah satu hidangan yang populer tidak hanya dikalangan masyarakat Indonesia tetapi juga turis mancanegara yang datang ke Indonesia, sehingga menjadikannya sebagai salah satu dari 50 hidangan terlezat di dunia versi situs berita CNN pada tahun 2017. Kami berharap dapat dinikmati oleh para pengunjung Airport Hub juga para tamu hotel,” komentar Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Go to top