Milad 51, Bupati Serang: Pengabdian Sebagai Ibadah

Milad 51, Bupati Serang: Pengabdian Sebagai Ibadah

Detakbanten.comSERANG -Perayaan hari jadi ke 51, Bupati Serang niatkan pengabdiannya sebagai kepala daerah adalah ibadah.Hal itu dikatakan setelah Ia mendapatkan kejutan dari sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang di Pendopo Bupati Serang, Senin (23/7/2018).
“Alhamdulillah bu atu masih dikasih kesempatan oleh Allah SWT tentunya untuk beribadah. 51 tahun waktu yang cukup panjang diberi oleh Allah untuk ibadah dalam hal apapun. Termasuk dalam pengabdian di Kabupaten Serang ini sebagai bentuk ibadah terkait dengan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, yang dilakukan selama ini bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala. Sebab dirinya, menyadari tugas Kepala daerah daerah bukan hal yang mudah. Karena, akan dimintai tanggung jawabnya kepada masyarakat dan Allah SWT.

Tatu juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah yang berperan melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Daerah. Diatmbah, banyak keberhasilan program yang dilaksanaknnya. “Keberhasilan ditandai dengan penghargaan dari Pemerintah Pusat telah didapatkan itu sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya mengaku terbantu dengan adanya pers. Sebab Pers berperan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Karena kalau tidak disampaikan ke masyarakat ini tidak akan diketahui. Karena apa yang dikerjakan oleh Pemkab harus dipertanggung jawabkan kepada masayarakt dan informasi itu perannya diambil alih hampir 100 persen oleh Pers,” tuturnya.

Go to top