Print this page

AMS Sumur Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

AMS Sumur Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

Detakbanten.com PANDEGLANG - Kegiatan rehab rumah yang dilakukan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Sumur terhadap rumah warga Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Sangsang selesai dilaksanakan, Kamis (19/7/2018).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar AMS Sumur terhadap masyarakat Desa Cigorondong, kegiatan yang dilakukan dalam waktu tiga hari ini akhirnya selesai pula direhab.

Ketua Rayon AMS Sumur Doni Sudoni, dalam kegiatan gunting pita tersebut pihaknya juga sekaligus melakukan serah terima kunci rumah kepada pemilik rumah yang telah selesai diperbaiki tersebut, serta kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Sumur, Pemerintah Desa Cigorondong dan juga para Tokoh Masyarakat.

"Ini bisa terwujud berkat kerjasama yang baik antara Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi Sumur dengan semua masyarakat. Kami lakukan semua ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang dirasa membutuhkan, sehingga membuat Kami merasa terpanggil untuk membantu dengan sedikit meringankan bebannya masyarakat sekitar, semua ini dilakukan dengan tulus tanpa mengharapkan sesuatu apapun," pungkas Doni.

Lanjutnya, dirinya juga berharahap agar kegiatan yang dilakukan AMS Sumur bisa dijadikan sebuah motivasi bagi pemangku kebijakan, selain itu Pemerintah Kecamatan dan juga Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar dapat menciptakan produk-produk unggulan yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Sementara itu pemilik rumah Sangsang menuturkan kepada detakbanten.com mengaku senang ketika melihat rumahnya yang sudah selesai diperbaiki oleh pihak AMS dan dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. "Berkat bantuan dari pihak AMS Sumur, akhirnya rumah saya sekarang sudah bagus kembali, Kami sekeluarga sangat senang sekali," ujar Sangsang.

Ketua BPD Cigorondong Dede menuturkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh AMS Sumur, pasalnya kegiatan ini dianggap sangat positif serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kami mengapresiasi kegiatan nyata yang dilakukan oleh AMS Sumur, selain itu Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga besar AMS Sumur yang sudah membantu masyarakat Desa Cigorondong dengan kerja dan wujud nyata, hal ini patut diapresiasi," ujarnya.