Kader Gerindra Optimistis Menang di Pileg dan Pilpres

Kader Gerindra Optimistis Menang di Pileg dan Pilpres

detakbanten.comTANGERANG -Seluruh Kader Partai Gerindra optimis jika partainya bakal meraih suara besar baik untuk Kursi Legislatif, maupun untuk kursi Presiden RI 2019 mendatang. Untuk itu semua kader partai besutan Prabowo Subianto siap bekerja keras dalam merealisasikan target partai.

Seperti yang diungkapkan Kader Gerindra yang menjadi calon legislative (Caleg) di Dapil Kabupaten Tangerang, H. Moh. Bahri, mengaku optimis jika partainya bisa menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak baik untuk Kursi Legislatif, maupun untuk kursi Presiden RI 2019 mendatang. Menurut M. Bahri, saat ini kepercayaan publik kepada partainya dalam mewujudkan aspirasi rakyat terus meningkat.

“Saat ini terjadi kegelisahan dan kecemasan meluas, karena beratnya beban hidup masyarakat, mereka membutuhkan perubahan, dan Partai Gerindra konsisten memperjuangkan perubahan itu,” ungkap pria yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha muda dan menjadi Dewan Pembina HIPMI Provinsi Banten ini.


Menurut M Bahri saat ini, ada fakta-fakta akurat, terkait dengan ekspetasi publik yang beralih haluan. Konstalasi Pilkada serentak baru-baru lalu, cerminan dari ketidakpuasan yang meluas. Di berbagai daerah lahir banyak kejutan. Calon-calon Kepala Daerah yang diusung Gerindra memperlihatkan kekuatan signfikan, mampu memenangkan pertarungan.

“Banyaknya kemenangan calon kepala daerah yang diusung partai Gerindra bisa dijadikan tolak ukur terus meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gerindra,” paparnya.

M. Bahri melihat semakin tingginya kepercayaan masyarakat tersebut karena, Partai Gerindra selain konsisten dengan Pancasila dan NKRI, juga mampu membuat formulasi isu perjuangan yang sesuai dengan agenda Umat. “Sehingga Umat juga memberikan harapan besar kepada kami”, jelasnya.

Untuk itu pria yang akrab di sapa Cak Ipoel ini mengaku sebagai kader dirinya terus bersiap menata tim pemenangan, mempersiapkan strategi dan taktik, merekrut relawan dan pendukung, serta membentuk tim di berbagai lini. “Target saya tak hanya memenangkan suara legislative di Dapil Kabupaten Tangerang A saja tetapi juga untuk Pemilihan Presiden nanti,” tegasnya.

Sebagai salah satu langkah, pihaknya berencana akan melakukan agenda Halal Bi Halal bersama kader-kader Gerindra, Alim Ulama, para tokoh, serta masyarakat luas. “Rencananya, Halal Bi Halal di laksanakan Minggu (8/7/2018) pukul 09 pagi, di Gedung Islamic Centre Citra Raya,” pungkasnya.

Go to top