Diulang , Zaki - Mad Romli menang telak di TPS 08 Gunung Kaler

Diulang , Zaki - Mad Romli menang telak di TPS 08 Gunung Kaler

Detakbanten.comGUNUNG KALER -- Suara pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki - mad Romli menang telak melawan kotak kosong di TPS 08 desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler, Zaki neraih suara 218 sementara kotak kosong tumbang dengan mearih suara 44 dalam pemungutan suara ulang, Sabtu (30/06).

Ketua KPPS Bakhrudin mengatakan, usai ditutup pada pukul 13.00 Sabtu (30/06), kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) langsung melakukan penghitungan yang dusaksikan oleh, KPUD Kabupaten dan Provinsi, selain itu kata Bakhrudin, Panwas Kabupaten dan Bawaslu Provinsi juga ikut menyaksikan pemungutan suara langsung.

" Suara Zaki - Mad Romli unggul dengan Meraih 218 suara, sementara, kotak kosong hanya meraih suara 44 dan blangko 3 suara" terang Bakhrudin.

Hal senada dikatakan Ketua PPK Kecamatan Gunung Kaler Saadullah, menurutnya pada pemungutan suara langsung ini tingkat partisipasi pemilih mengalami kenaikan dari sebelumnya, pada PSU ini jumlah pemilih yang hadir sebanyak 265 orang, sedangkan pada pemungutan suara sebelumnya hanya sebanyak 253, dengan jumkah DPT di TPS 08 sebanyak 353.

" Kami bersyukur PSU ini bisa berjalan lancar, tanpa ada kendala, karena masyarakat sadar pentingnya memilih pemimpin" tandasnya.

Go to top