Gelar Apel Siaga, PC Ansor Ajak Kader Untuk Tidak Golput

Gelar Apel Siaga, PC Ansor Ajak Kader Untuk Tidak Golput

Detakbanten.comCURUG -- PC Ansor Kabupaten Tangerang, menggelar apel siaga pada Selasa (26/06), di halaman Pondok Pesantren Miftahul Khaer di Kampung Babakan Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Didalam apel siaga tersebut ketua PC Ansor Kabupten Tangerang Muhidin A Kodir mengajak kader Ansor untuk tidak golput pada pemilukada yang akan digelar pada Rabu (27/06).

Muhidin mengatakan, Pilkada merupakan pesta demokraai untuk memilih pemimpin yang akan memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Tangerang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak merupakan sejarah baru demokrasi di Indonesia. Oleh sebab itu, jadikan pilkada sebagai instrumen untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

" Kami mengajak kepada masyarakat terutama kader Ansor untuk datang ke TPS mencoblos sesuai hati nurani" terang Muhidin A Kodir.

Muhidin melanjutkan, peran serta masyarakat dalam mensukseskan Pilkada tersebut sungguh sangat penting. Masyarakat juga diharpakan dapat berpartisipasi dengan cara memberikan hak pilihnya serta mengawasi penyelenggaraan pilkada.

" Semoga Pilkada serentak di kabupaten berjalan dengan lancar" terang Mubidin A Kodir.

Hal senada dikatakan Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer KH Hafiz Khaer, menurut dia, pilkada merupakan pesta demokrasi memilih pemimpin, dirinya mengajak kepada keluarga besar Ansor KabupatenTangerang untuk mendatangi TPS.

" Mari kita kawal Pilkada ini agar tetap berjalan dengan lancar aman dan damai" terangnya.

Go to top