Arief Pede Jadi Wali Kota Lagi

Arief Pede Jadi Wali Kota Lagi

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah optimis akan terpilih kembali menjadi wali kota. Ia bersama istri Aini Wismansyah datangi TPS 7 di Gang Teladan 1 RT 03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Sebelum berangkat ke TPS, Arief lebih dulu datang ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari TPS, untuk memohon restu. Dengan berseragam keluarga serba putih dan biru, Arief dan keluarga jalan menuju TPS.

"Kami sebagai calon, saya calon wali kota dan pak Sachrudin sebagai wakilnya, kami optimis masyarakat akan memberi amanahnya kepada kita, mudah-mudahan kami juga bisa istiqomah dalam menjalankannya," tutur Arief usai pencoblosan.

Tidak muluk-muluk, Arief mengincar suara 50 plus 1. "Sesuai aturan saja, 50 plus 1," ujarnya.

Nanti siang, Arief mengaku akan mengadakan real dan quick count di rumahnya di Jalan Sinar Hati, Sukajadi, Karawaci Kota Tangerang.

Optimisme serupa juga diutarakan calon Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. "Pertama lancar dulu pelaksanaannya, kedua, ya hidup itu harus optimis," katanya.

Dia percaya masyarakat sudah sangat cerdas dalam memanfaatkan hak suaranya. Untuk kedepannya sama-sama menentukan masa depan Kota Tangerang.

 

 

Go to top