Calon Wakil Bupati Mad Romli, Nyoblos di TPS 01 Desa Parahu

Calon Wakil Bupati Mad Romli, Nyoblos di TPS 01 Desa Parahu

detakbanten.com SUKAMULYA -- Calon wakil bupati Tangerang Mad Romli direncanakan akan mengggunakan hak pilihnya di TPS 01 desa Parahu kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan Patma ketua PPK Kecamatan Sukamulya.

Menurut Patma, calon wakil bupati Tangerang Mad Romli terdaptar di daftar calon tetap (DPT) desa Parahu di TPS 01 desa Parahu, jumlah TPS di desa Parahu kata Patma sebanyak 20 TPS.

" H Mad Romli akan mencoblos di desa Parahu kecamatan Sukamulya di TPS 01" terang Patma kepada Detakbanten.com.

Di Kecamatan Sukamulya total hak pilih yang terdaptar di DPT sebanyak 41.446, hak pilih laki- laki sebanyak 20921 dan hak perempuan sebanyak 20525. Untuk logistik kata Patma sudah di distribusikan ke seluruh PPS tingkat desa.

" Alhamdulillah sebanyanyak 101 kotak suara sudah di distribusikan ke PPS di delapan desa" terangnya.

Sementara calon wakil bupati Tangerang H Mad Romli membenarkan jika dirinya akan mencoblos di TPS 01 desa Parahu kecamatan Sukamulya, menurutnya, dirinya sudah mendapatkan surat undangan dari petugas KPPS untuk mencoblos di pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018.

"Saya dan keluarga akan mencoblos di TPS 01 desa Parahu, kami meminta do'a dan restunya agar pilkada serentak ini bisa berjalan aman dan lancar" tandasnya.

 

 

Go to top