Kapolda Banten Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Merak

Kapolda Banten Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Merak

Detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten Brigjend Pol Lityo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat utama melakukan peninjauan terhadap pos pelayanan masyarakat Polri Polda Banten di pelabuhan merak.

peninjauan bertujuan memastikan proses pelayanan yang dilakukan jajaran Anggota Polda Banten berjalan dengan baik.

Dikatakan oleh kapolda banten ada beberapa hal yang perlu di evaluasi dari pelayanan yang dilakukan oleh ASDP dan Pospam saat ini.

"Dari hasil ini perlu ada evaluasi terutama masalah pengaturan kendaraan roda dua, jangan hanya dipaksakan disatu dermaga saja, disebar juga di dermaga yang lain hingga tidakbada antrian panjang dan lama," kata sigit. Minggu, (10/06/2018).

disampaikan juga oleh Sigit terkait telah berfungsinya dermaga enam agar dimaksimalkan penggunaannya namun jangan terlalu dibebani.

"Dermaga enam sudah berdiri bangunannya namun jangan semua kendaraan roda dua ditumpahkan disini saja, arahkan juga kedermaga lainnya agar tidak terjadi penumpukan seperti sekarang." sautnya

Sigitpun menegaskan perlu ada evaluasi managemen antara ASDP dan Polri terutama untuk kendaraan roda dua.

"kedepan ASDP perlu memanegement roda dua agar saat antri mesin dimatikan untuk menghindari suasan kurang enak, apalagi saat sedang puasa seperti ini, serta cuaca panas, saya harap ini menjadi perhatian bersama dengan Polri." tegas Sigit.

sebagai gambaran kendaraan roda dua yang hanya boleh masuk didermaga enam mengakibatkan penumpukan yang parah dan sempat membuat Kapolda sedikit kecewa.

Usai melakukan pospam Pelabuhan Merak dimana Kapolda Banten melanjutkan perjalanan Buka bersama di Polres Cilegon.

 

 

Go to top