Ini Tiga Pesan Faisal Saat Buka Bersama Anak Yatim di Jambe

Ini Tiga Pesan Faisal Saat Buka Bersama Anak Yatim di Jambe

detakbanten.com JAMBE - Anggota DPRD Provinsi Banten Muhamad Faisal menggelar buka bersama dengan anak yatim dan pengurus Golkar Kecamatan Jambe pada Sabtu, (9/6/2018).

Pada acara yang digelar di rumah Basri Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang tersebut, wakil rakyat asal fraksi Golkar memberikan pesan moral. Yakni tiga kekuatan. Kuat ilmu, kuat ekonomi dan kuat ibadah. Ketiga kekuatan tersebut kata Faisal, akan memberikan kekuatan bagi umat islam untuk bisa menjadi agama yang kuat dan mandiri. "Umat Islam di Indonesia untuk menjadi besar dan kuat, harus belajar ilmu agama, dan harus menguasai ilmu politik, ekonomi, dan teknologi," kata Faisal.

Menurut dia, dengan ilmu yang lengkap, baik ilmu politik, ekonomi maupun teknologi, maka umat Islam dapat mengkapitalisasi kekuatannya untuk menjadi pemimpin. "Kalau kuat ekonomi, bisa membantu warga yang miskin, dengan ilmu yang lengkap tersebut, umat Islam dapat menjadi pemimpin nasional serta pemimpin dunia yang sasarannya dapat meningkatkan derajat dan kesejahteraan umat," terangnya.

Sementara Ketua PK Golkar Kecamatan Jambe Jaenal Abidin mengatakan, bukber bareng anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan agenda rutin. "Pa Faisal ini salah satu angota DPRD Provinsi Banten yang didukung oleh warga Jambe, kiprahnya sebagai anggota DPRD sudah tidak diragukan lagi, dan selalu menyempatkan waktu datang ke Jambe," tandasnya.

Go to top