Print this page

Pengurus Dirombak, Kader Nasdem Tetap Kompak Dukung Zaki - Mad Romli

Pengurus Dirombak, Kader Nasdem Tetap Kompak Dukung Zaki - Mad Romli

detakbanten.com SINDANG JAYA - Meski pengurus DPD Nasdem Kabupaten Tangerang mengalami perombakan jelang Pilkada. Namun kader Nasdem tetap patuh mendukungan pasangan Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli untuk maju calon bupati dan wakil bupati periode 2018 - 2023.

Kompaknya kader Nasdem, terlihat dengan membludaknya acara silaturahmi dan buka puas bersama antara calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dengan keluarga besar Partai Nasdem pada Jum'at, (8/6/2018) di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Tangerang di Perumahan Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

"Kami akan solid mendukung Zaki - Mad Romli untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Tangerang sesuai dengan rekomendasi dan keputusan DPP Nasdem" terang Mad Gali, salah satu kader Nasdem.

Pengurus DPD Nasdem Gilang Sumiarsa mengatakan, bakal semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Zaki - Mad Romli. Karena program Zaki yang sudah berjalan harus dilanjutkan pada periode berikutnya. "Kami mengajak kepada masyarakat secara keseluruhan, untuk datang ke TPS memilih Zaki - Mad Romli," ujarnya.

Diketahui, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat khaerul Ihwan digantikan Uswatun Hasanah. Sementara jabatan sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Ismaedi, kini dijabat pengusaha asal Cikupa, Yakub Iraman.