Ratusan Anak Yatim Piatu di Tiga Desa Diberi Uang Saku dan Paket Sembako

Ratusan Anak Yatim Piatu di Tiga Desa Diberi Uang Saku dan Paket Sembako

Detakbanten.comSERANG - Ratusan anak yatim di Desa Jawilan, Pasirbuyut dan Majasari, Kabupaten Serang menerima uang saku dan paket sembako dari salah satu perusahaan. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk santunan dan buka puasa bersama tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Jawilan, Danramil, Karang Taruna Kecamatan Jawilan beserta tokoh dan masyarakat sekitar.

Ketua Panitia kegiatan M. Fajrul Falah Albi Wafa mengatakan, Kegiatan ini merupakan yang kelima kali di PT. CBA dengan target undangan 200 anak yatim piatu. "Sebanyak 200 anak yatim piatu yang menerima santunan dari tiga desa di Kecamatan Jawilan," katanya Ketua Panitia kegiatan M. Fajrul Falah Albi Wafa pada Rabu, (6/6/2018).

Tokoh masyarakat Cikande-Kopo-Jawilan (Cikoja) Anas Matofany mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan PT. CBA agar bisa menular kepada perusahaan lainnya. sehingga perusahaan disekitar Jawilan mampu berbagi dan mempertahankan hubungan yang harmonis dengan lingkunganya.

"Dengan adanya kegiatan ini, diyakini akan dapat menjalin hubungan harmonis dengan lingkungan sekitar, dan kedepan perusahaan lainnya bisa tertular mengkuti kegiatan positif yang telah dijalankan oleh PT. CBA," ujarnya

Sementara Human Resource Development PT. CBA Chemical Industry Atep AMZ mengatakan, Kegiatan pemberian santunan, ataupun bantuan oleh perusahaan/pabrik seharusnya dilakukan tanpa harus menunggu bulan Ramadhan saja, yang dijadikan momentum untuk saling berbagi.

Go to top