Dinas Bina Marga dan SDA, Pantau Kwalitas Pembangunan Jalan Baru Pemda

Dinas Bina Marga dan SDA, Pantau Kwalitas Pembangunan Jalan Baru Pemda

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Bina Marga dan SDA akan memantau proyek pembangunan jalan baru pemda. Proyek peningkatan Jalan Sech Nawawi (Bojong - Bugel) ini mulai dikerjakan oleh pemenang tender PT Griya Cemerlang Sejahtera.

"Kami akan memantau proyek peningkatan jalan Syech Nawawi Bojong - Bugel ini, masukan dan keluhan dari masyatakat akan saya sampaikan kepada pelaksana proyek," terang Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang De Fitri saat dihubungi.

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Pembangunan Jalan Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang, Solehudin mengatakan ada 114 kegiatan proyek yang saat ini sedang berjalan, dua diantaranya bersumber dari dana alokasi khusus ( DAK), sementara lima kegiatan multi years dan 15 proyek kegiatan yang bersumber dari bantuan provinsi (Banprov) saat ini sedang dilelang di bagian unit layanan pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Tangerang.

"Lima Kegiatan multi years yang sedang berjalan adalah pelebaran Jalan Tigaraksa, Jatimuya dan jalan Cibadak, lanjutan Karawaci- Legok, dan lanjutan pembangunan kawasan wisata Tanjung Pasir, total anggaran rata-rata sembilan miiar lebih," tandasnya.

Go to top