Kantor Lurah Medang Segera Dipindahkan

PAGEDANGAN - Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor Keluraham Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, segera dipindah. Pindahnya kantor kelurahan ini lantaran lokasi yang ada akan digunakan untuk pengembangan real estate.

Lurah Kelurahan Medang, Nasita mengatakan, tanah seluas kurang lebih 1.488 meter persegi, dengan luas bangunan sekitar 418 meter persegi ini sudah berada di tengah-tengah pembangunan real estate milik PT Summarecon. Perusahaan real estate raksasa ini akan segera mengganti kantor kelurahan dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

"Saat ini sudah masuk proses ruislagh, tinggal menunggu penetapan Bupati dan DPRD Kabupaten Tangerang saja, kantor ini baru akan segera dibangun," ujar Nasita kepada detaktangsel.com, Jumat (11/10).

Menurut Nashita, diharapkan dengan pembangunan gedung kantor yang baru nanti, pelayanan aparatur pemerintah di Kelurahan Medang ini akan lebih maksimal. Selain gedung yang memadai, akses jalan juga akan lebih mudah.

"Saat ini kami hanya menunggu proses ruislagh tersebut. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Karena masyarakat juga memberikan dukungan atas rencana pembangunan gedung baru ini," tukasnya. (Vj)   

Go to top