PMI Kecamatan Benda Bagi Takjil Gratis

PMI Kecamatan Benda Bagi Takjil Gratis

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda membagikan takjil jelang berbuka puasa di depan Gerbang Perumahan Alam Raya Jurumudi Benda Kota Tangerang, Minggu, 3/6/2018. ratusan bungkus takjil dalam satu bungkus terdiri dari Kolek, roti, kurma dan air mineral botol dibagikan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Hasbullah, S. Pd. Ketua PMI Kecamatan Benda. takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas dan para pejalan kaki di Jalan Halim Perdana Kusuma Kelurahan Jurumudi.
Sebanyak 20 Sukarelawan (TSR dan 15 anggota PMR) PMI Kecamatan Benda berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Sukarelawan (TSR) PMI Kecamatan Benda Sopyan Hadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menumbuhkembangkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat. Dan beliau pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan uang setinggi-tingginya atas bantuan para Donatur yang sudah memberikan bantuannya hingga terlaksananya kegiatan ini.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa diharapkan dari kegiatan ini tumbuh kesadaran semangat berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan.," kata Asep Ubaidillah, S. Sos. Pengurus PMI Kec. Benda Bidang Yansoskesmasy dalam keterangannya.

Sementara itu Hasanudin salah satu pengguna jalan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan PMI Kec. Benda ini, karena secara langsung kita diajarkan untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal positif dengan cara berbagi kepada sesama"ungkapnya.

Selain bagi-bagi takjil Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda juga mensosialisasikan Manfaat Donor Darah selama berpuasa baik untuk kesehatan dan mengajak para Pemuda dan Pemudi yang berdomisili di Kelurahan Belendung, Benda, Pajang, Jurumudi dan Jurumudi Baru untuk bergabung menjadi Sukarelawan (TSR atau KSR) PMI Kecamatan Benda."ungkap Hasbullah.

 

 

Go to top