Macab LMP Kabupaten Serang Bagikan Takjil ke Pengendara

Macab LMP Kabupaten Serang Bagikan Takjil ke Pengendara

detakbanten.com SERANG - Puluhan pengurus dan anggota Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kabupaten Serang bagikan takjil kepada para pengguna jalan pada Minggu, (3/6/2018)

Takjil berupa kolak dan buah-buahan sebanyak 1200 bungkus dibagikan di jalan Cikande – Rangkas Bitung, KM 14, tepat didepan pom bensin Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

Ketua Macab LMP Kabupaten Serang Enday Hidayat yang akrab dipanggil Tabek mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari Tri Dharma LMP yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas. Macab LMP Kabupaten Serang pada kesempatan di bulan yang penuh berkah ini sengaja mengajak seluruh pengurus dan anggotanya untuk saling berbagi dalam bentuk takjil untuk berbuka kepada para pengguna jalan.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kami sepakat untuk melaksanakan kegiatan membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Selain bisa berbagi, kegiatan ini juga bisa menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota Macab LMP Se-Kabupaten Serang. Juga sekaligus mengenalkan kepada masyarakat akan keberadaan Laskar Merah Putih di Kabuaten Serang," katanya

Puluhan personil dikerahkan, baik para pengurus dan anggota maupun srikandi dari Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Jawilan, Cikande dan Kopo, sekitar 80 orang dari para pengurus dan anggota turun ke jalan membagikan takjil yang dimulai sejak pukul 17.30 WIB hingga selesai.

Enday berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh para pengguna jalan. Dan kegiatan berbagi takjil bersama untuk rakyat ini rencananya akan dilaksanakan rutin tiap tahun dengan dilokasi yang berbeda-beda.

"Usai bagi bagi takjil, kita bersama pengurus dan anggota akan melaksanakan buka bersama. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bisa menjadikan ibadah buat kita semua," tandasnya.

Go to top