Safari Ramadhan Di Gunung Kaler, Mad Romli Disambut dengan Do'a Sapujagat

Safari Ramadhan Di Gunung Kaler, Mad Romli Disambut dengan Do'a Sapujagat

Detakbanten.com GUNUNG KALER - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli melakukan safari ramadhan pada Jum'at (1/06/2018) di kediaman Endang suhendar di Kampung Bolang, Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Ombi sapaan Madromli, disambut ulama dengan do'a sapujagat. "Kami mendo'akan agar calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Zaki - Mad romli diberikan kekuatan, keselamatan, sehingga bisa sukses terpilih dalam pilkada serentak" terang KH Saepudin, pimpinan salah satu Ponpes Salafiyah usai bukber dengan calon Wakil Bupati Tangerang Mad romli.

Menurut KH Saefudin, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli merupakan figur yang tepat mendampingi Zaki Iskandar. Karena sudah berpengalaman selama dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang. "Keduanya Zaki - Mad romli sudah layak memimpin Kabupaten Tangerang. Karena keduanya sudah berhasil menjalankan program pembangunan" terangnya.

Dia mencontohkan salah satu keberhasilan pembangunan era Zaki menjabat bupati periode pertama membangunan jalan betonisasi yang menghubungkan Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler. "Sekarang jalan Kecamatan Gunung Kaler - Kresek sudah mengalami perubahan, sekarang jalan tersebut sudah mulus dan bagus, sebelumnya jalan tersebut hancur," terangnya.

Sementara, calon Wakil Bupati Tangerang Mad romli dihadapan ratusan warga Gunung Kaler membeberkan program unggulan jika nantinya pasangan Zaki - Mad romli diberikan mandat untuk memimpin Kabupaten Tangerang. Sejumlah program diantaranya adalah program sanitasi pesantren. Program sanitren ini merupakan wujud kepedulian Zaki - Mad romli terhadap sarana keagamaan, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius.

"Program ini merupakan jawaban atas masukan dari ulama, sehingga diharapkan santri salafiyah yang sedang mengemban ilmu bisa sehat. Karena santri merupakan generasi penerus agama islam," tandasnya.

 

 

Go to top