Kapolres Bukber Bersama Buruh

Kapolres Bukber Bersama Buruh

Detakbanten.comCIKUPA -- Polresta Tangerang kembali melakukan safari Ramadhan, usai makan ngemper bareng dengan warga Tigaraksa di depan Kelurahan Tigaraksa, kali ini, Kamis (31/05/2018).

Polresta Tangerang menggelar bukber dengan ratusan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja dan perwakilan managemen perusahaan, di kawasan induatri Milenium, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa. Namun pada bukber kali ini terlihat unik, Polresta Tangerang makan ngemper ala santri.

Acara bukber dengan buruh bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, sehingga antara buruh dan perusahaan serta kepolisian bisa terjalin komunikasi yang baik, selain itu akan meningkatkan hubungam industrial yang harmonis dan dinamis, dan meningkatkan produktivitas kerja, serta akan menambah iklim investasi yang aman dan nyaman.

" Kami menyampaikan ungkapan terima kasih kepada buruh karena pada peringatan May Day yang berlangsung aman dan damai," terang Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dihadapan buruh dan perwakilan managemen perusahaan.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada buruh sambung Kombes Sabilul Alif, dirinya juga mengingatkan agar seluruh yang hadir untuk bisa memerangi paham radikalisme dan terorisme serta menjauhi hoax.

"Semoga acara bukber ngemper ini bisa memberikan spirit kepada buruh dan pengusHa untuk bisa menjaga hubungan indutrial yang dinamis, meminimalisir perselisihan, agar stabilitas ekonomi timbuh dengan baik," tandasnya.

Go to top