Ulama Cisoka Apresiasi Kinerja Zaki Iskandar

Ulama Cisoka Apresiasi Kinerja Zaki Iskandar

detakbanten.com CISOKA -- Ulama Cisoka mengapresiasi kinerja Zaki Iskandar saat menjabat bupati Tangerang priode pertama 2013 - 2018 , hal tersebut dikatakan tokoh masyarakat Cisoka KH Nurjaya Ali Mukti saat memberikan sambutan dalam acara buka bareng dengan kader PKS dan ratusan warga di rumah Basri di Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (30/05/2018).

Menurut KH Nurjaya, saat memimpin Kabupaten Tangerang priode pertama, Zaki memimpin Kabupaten Tangerang, dengan berbagai program yang sudah dirasakan masyarakat Cisoka.

"Mari kita berdo agar Pak Zaki bukan hanya jadi bupati, akan tetapi bisa menjadi Gubernur bila perlu kita doakan menjadi Presiden," terang KH Nurjaya Alimukti.

KH Nurjaya menambahkan, jaringan jalan antar desa di Kecamatan Cisoka awalnya kondisinya rusak. Namun, saat ini bisa melihat perubahan yang signifikan.

"Infrastruktur di Cisoka sekarang sudah berubah, betonisasi dan pembangunan paving blok sudah bantak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya.

Sementara, Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan program pembangunan yang sudah berjalan saat priode Zaki - Hermansyah merupakan agenda utama dalam peningkatan akses jalan dan jembatan, pada periode kedua jika kami dipercaya laginoleh masyarakat, tentunya kami akan melanjutkan dan menyempurnakan program yang belum tuntas.

"Misi kami adalah meningkatkan pemerataan pembangunan infrastruktur dan memperbaiki tatakelola, akses dan kualitas pelayanan publik," terang Zaki.

Zaki berharap agar seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya, dengan cara mendatangi TPS masing-masing, sehingga partisipasi pemilih bisa meningkat.

"Dengan mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya, secara tidak langsung masyarakat mensukseskan demokrasi di Kabupaten Tangerang, tentunya kami berharap agar bapak- bapak bisa memilih Zaki - Mad Romli sebagai bupati Tangerang," ujarnya.

Ketua DPD PKS Wisnu Yudha Mukti berharap agar seluruh kader PKS bisa memilih pasangan Zaki - Mad Romli sebagai Bupati Tangerang.

"Banyak sekali perubahan era kepemimpinan Zaki Iskandar. Kami berharap kepada kader PKS untuk bisa istikomah memilih Zaki Iskandar - Mad romli," tandasnya.

 

 

Go to top