Usung Zaki - Mad Romli, Hanura Sosialisasi Sampai Akar Rumput

Usung Zaki - Mad Romli, Hanura Sosialisasi Sampai Akar Rumput

detakbanten.com BALARAJA -- Jelang pilbup serentak yang digelar pada tanggal 27 Juni 2018, DPC Hanura Kabupaten Tangerang terus memanaskan mesin partai sampai ke akar rumput, tak hanya itu, guna mensukseskan Zaki - Mad Romli, partai Hanura sudah melakukan sosialisasi ke pengurus tingkat kecamatan, sampai tingkat ranting atau desa/ kelurahan

" Kader Hanura solid dukung pasangan Zaki - Mad Romli yang akan kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Tangerang," ucap Suherni ketua DPC Partai Kabupatèn Tangerang, saat menggelar buka bersama antara pengurus Hanura dengan Zaki Iskandar, Selasa, (29/5/2018) di kantor DPC Hanura Jalan Raya Serang KM 25 Sentul Jaya, Balaraja.

Suherni menjelaskan, Zaki - Mad Romli memiliki misi yang sama dengan Hanura yakni membangun Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik, dengan cara meningkatkan pemerataan pembangunan diseluruh pelosok Kabupaten Tangerang, meningkatkan akaes dan mutu pelayanan kesehatan dan pendidikan, mengembangkan inovasi dan daya saing daerah.

" Visi dan misi calon bupati Zaki - Mad Romli tersebut sejalan dengan napas perjuangn partai Hanura, makanya ini yang menjadi alasan kami mendukung kembali," ujarnya.

Sementara, calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi dukungan dari kader Hanura. Kedepan Kabupaten Tangerang ini harus lebih baik lagi dari sekarangan, tentunya banyak sekali kata Zaki penyempurnaan yang sudah dia siapkan.

"15 Misi kami ini akan kami kembangkan menjadi program-program unggulan, jika kami dipercaya lagi oleh masyarakat untuk menjadi dua kali priode memimpin Kabupaten Tangerang ini," katanya.

Salah satu misi kami, kata Zaki peningkatan akses layanan kesehatan, diantaranya akan ada penabahan rumah sakit di Kabupaten Tangerang, karena dengan populasi jumlah penduduk saat ini, rumah sakit di wilayah Selatan Kabupaten Tangerang dibutuhkan.

"Kami berharap dukungan kepada seluruh kader Hanura, agar meningatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang, dan mencoblos Zaki - Mad Romli," tandasnya.

 

 

Go to top