Print this page

Truk Kontainer Terguling Dijalan Cikande-Rangkas

Truk Kontainer Terguling Dijalan Cikande-Rangkas

Detakbanten.com SERANG - Truk kontainer bermuatan barang dengan nomer polisi B 9826 UIW terguling di jalur Cikande-Citeras, tepatnya di batu numpuk, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan. Sabtu (26/05/2018)

Informasi yang dihimpun, truk kontainer tersebut melaju dari arah Citeras menuju Cikande. Sesampainya di lokasi, situasi jalan macet, karena sedang adanya perbaikan dan hanya satu jalur yang digunakan.

Saksi mata dilokasi, Usup mengatakan. Jika saat kejadian jalanan memang sedang macet, seperti biasa sistem buka tutup digunakan, karena posisi jalan sedang ada perbaikan.

Saat truk kontainer dengan 20 roda tersebut hendak melintas, ban depan truk terlalu berada disisi jalan hingga terpeleset dan mengakibatkan truk kontainer tersebut terguling. "Mobilnya dari arah rangkas pak, menuju ke tanjung priuk untuk mengantar barang, cuma nahas sampe sini terguling," katanya. Sabtu (26/05/2018)

Beruntung tidak ada korban dari kejadian tersebut, dan lalu lintas terpantau lancar. Namun sangat disayangkan, tidak adanya tanda peringatan dilokasi kejadian.

Selaku keamanan disekitar lokasi, Suali mengatakan. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dan yang saya ketahui mobil tersebut mengangkut barang untuk dibawa ke tanjung priuk dan sekitar pukul 23.30 WIB datang pengurusnya ke lokasi.

Namun saat ditanya nama sopir dan pengurus yang datang kelokasi, Suali mengaku tidak ingat namanya, karena sopir sejak semalam ikut bersama pengurusnya dan sudah tidak ada dilokasi. "Nama sopir sama pengurus yang kesini gak tau saya namanya, lupa. Tapi yang pasti mobil itu sudah diurus dan akan di evakuasi hari ini," Tandasnya