Print this page

Jabatan Kapolsek Cikupa dan Pasar Kemis Diserahterimakan

Jabatan Kapolsek Cikupa dan Pasar Kemis Diserahterimakan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dua jabatan Kapolsek Cikupa dan Kapolsek Pasar Kemis disetahterimakan, Kompol Kosasih yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kemis diserahkan kepada Kompol Dodid Imawan, sementara Kompol Kosasih akan menjabat Kapolsek Cikande Serang.

Selain itu, jabatan Kapolsek Cikupa yang ditinggalkan Kompol Idrus Madrais diserahterimakan kepada Kompol Sumaedi, yang sebelumnya menjabat Kabagren Polresta Tangerang, sementara jabatan Kabgren akan diisi oleh Kompol Bahtiar Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit Ditintelkam Polda Banten.

" Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa didalam sebuah organisasi, tujuannya untuk penyegaran" terang Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif saat memberikan sambutan
uacara serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (2/5/2018).

Menurutnya, penempatan harus dimaknai sebagai usaha pimpinan menyegarkan dan memberikan pengalaman. Untuk itu, anggota kepolisian harus selalu siap ditempatkan di mana pun dan untuk jabatan apa pun.

Kapolres menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

"Semoga ikatan kekeluargaan kita tetap kuat, meski harus bekerja di tempat yang berlainan," tandas Kapolres.