116 Kegiatan Proyek Infrastruktur Dilelang

Suasana di kantor ULP Kab Tangerang (ft dayat) Suasana di kantor ULP Kab Tangerang (ft dayat)

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 116 kegiatan proyek infrastuktur pembangunan di Kabupaten sudah dilelang, proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini sudah dilelang, hanya saja belum diumumkan pemennag tendernya karena masih dalam tahap pembuktian kualifikasi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pokja IV unit layanan dan pengadaan ( ULP) pada sekretariat daerah ( Setda) Kabupaten Tangerang, sudah melakukan pembuktian kualifikasi bagi penyedia jasa selama dua hari, terhitung dari tanggal 23 - 24 April 2018. Rencananya panitia lelang pokja IV ULP Setda Kabupaten  akan meloloskan penyedia jasa yang sudah sesuai dengan persyaratan yang sudah diumumkan sebelumnya.

Beberapa pekerjaan fisik infrastruktur yang dilelang adalah, proyek peningkatan Kresek Pejamuran dengan pagu anggaran sebesar 1,9 Miliar, peningkatan jalan Sech Nawawi bojong bugel senilai 14 Miliar, pe ingkatan jalan Dadap Jatimulya senilai 4,2 Miliar, tak hanya itu jalan Kutruk Jambe juga dilelang dengan pagu anggaran sebesar 3,6 Miliar, serta wiayah Pantura yakni peningkatan jalan  Jati Gintung Cituis Sukadiri dengan nilai 7,3 miliar.

Kabag ULP Iskandar Ishak kepada wartawan detakbanten.com membenarkan jika bagian unit lelang pengadaan (ULP) tengah melakukan pembuktian kualifikasi bagi penyedia jasa yang melakukan penawaran terhadap pekerjaan fisik dari dinas Binamarga dan SDA, menurutnya pekerjaan fisik yang dilelang jumlahnya 92 judul kegiatan fisik dan jasa konsultan sebanyak 24 kegiatan, totalnya 116 kegiatan, ia menegaskan bagian ULP setda Kabupaten Tangerang akan melaksanakan lelang sesuai prosedur.

"Selama dua hari ULP memberikan waktu kepada penyedia jasa untuk melengkapi administrasi, jika tidak lengkap terpaksa panitia tidak akan meloloskannya." Pungkasnya.

Go to top