Bupati Serang Resmikan Ruang Kelas Baru SDN Cikande 1.

Bupati Serang Resmikan Ruang Kelas Baru SDN Cikande 1.

Detakbanten.com Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Resmikan Gedung Revitalisasi dan Rehabilitasi Ruang Belajar, ruang Perpustakaan,  Kantin Sehat dan Sanitasi SDN Cikande 1 kecamatan Cikande kabupaten Serang, Kamis 19/04/2018.

Melalui Bantuan Pemerintah Pusat, kementerian pendidikan Dan kebudayaan (Kemendikbud) 2017 dengan nilai anggaran Rp. 9.413000.000.00 Ruang belajar SDN Cikande 1 kini sudah dapat pergunakan.

Dalam acara tersebut dihadiri Sekjen kementerian pendidikan Dan kebudayaan Didik Suhardi Ph.D. Wakil Bupati Serang, kepala Dinas pendidikan provinsi Banten, Kepala Dinas pendidikan kabupaten Serang, Dandim 0602 Kabupaten Serang, dan para guru se-kabupaten Serang.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dalam sambutan menyampaikan bahwa pengelolaan pendidikan harus diutamakan, juga berprinsip pada kedisiplinan dan kejujuran harus selalu diutamakan, karena pendidikan merupakan kunci masa depan anak bangsa. "maka Saya sangat setuju, mengefresiasi dan terimakasih kepada Sekjen kementerian pendidikan Dan kebudayaan bapak Didik Suhardi Ph.D yang hadir, yang sangat peduli dengan dunia pendidikan, terutama yang telah memberikan bantuan kepada SDN Cikande 1 yang kita cintai ini" ungkap Tatu.

Lanjut Tatu menyampaikan, rehabilitasi Ruang Kelas Baru tersebut bentuk kerjasama yang baik dari pemerintah pusat dengan daerah. Bawah rehabilitasi Ruang dan bangunan sekolah juga sudah menjadi program Pemerintah kabupaten Serang dan masih banyak PR yang belum kita selesaikan, maka kami pemerintah kabupaten Serang memaksimal untuk membangun, memperbaiki ruang kelas yang rusak,"ujarnya.

Go to top