Bupati Serang Resmikan Ruang Kelas Baru SDN Bugel

Bupati Serang Resmikan Ruang Kelas Baru SDN Bugel

detakbanten.com SERANG-Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah meresmikan ruang kelas baru SDN Bugel Desa pasir Limus Kecamatan Pamarayan kabupaten Serang, Rabu (11/4/2018).

Empat ruang yakni tiga ruang kelas dan satu ruang gudang tersebut adalah bantuan dari dinas pendidikan kabupaten Serang, dana CSR Bank BJB, CSR PT. Paragon, PT. Surya Sudeco Peduli Pendidikan, PT. Indah kiat dan donasi masyarakat Program #sekolahaman.

Dalam sambutan itu Tat, menjelaskan, pembangunan kelas tersebut merupakan hasil bantuan dari dana CSR Bank BJB dan PT Paragon yang digunakan membangun tiga ruang kelas, 1 gudang sekolah dan renovasi bangunan sekolah.

"Bantuan yang didapatkan dari bank BJB sebesar 465 Juta Rupiah dan PT Paragon Rp117 Juta," katanya

Tatu juga menambahkan, selain bantuan CSR juga bantuan dari dinas pendidikan kabupaten Serang hingga perbaikan yang dilakukan secara maksimal dan siswa bisa belajar dengan nyaman," ucapnya.

Semantara itu, Hasan Kepala sekolah SDN Bugel, menyambut baik terhadap donasi dan bantuan ruang kelas baru yang iya dapatkan dari CSR, sebab program tersebut bukan hanya di harapkan oleh para orang tua murid dan dewan guru, tapi anak murid lebih nyaman lagi untuk belajar, demi meningkatkan layanan pendidikan.

“Saya walaupun baru menjabat kepala sekolah SDN Bugel, tentunya sangat berterima kasih sekali dengan ada nya ruang kelas baru ini, Kerena anak murid di sini prestasi lumayan bagus, berapa kali memenangkan lomba, seperti lomba ngaji lomba balajar dan keterampilan," ungkap Hasan.

kotakkanan vasana nine

Go to top