Warga Cimuncang Gelar Pengajian Rutin

Warga Cimuncang Gelar Pengajian Rutin

Detakbanten.com KOTA SERANG-Kegiatan pengajian bersama di lingkungan RW 03  Cimuncang Intirub di Musholla Istiqomah berlangsung khidmat dan semarak

Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan yang diadakan secara bergantian di RT 01 s/d RT 05 lingkungan Cimuncang Intirub, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Jumat (6/4/2018).

Ketua RW 03 lingkungan Cimuncang Intirub Mohamad Effendi mengatakan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan satu bulan sekali di minggu pertama awal bulan secara beegantian di lingkungan RT masing-masing, ujarnya.

Maksud kegiatan pengajian bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiyah antara warga juga musholla sebagai media lahirnya generasi Rabbani yang berlandaskan iman dan taqwa dalam mengisi roda pembangunan khususnya bidang keagamaan, katanya.

Sementara itu Ketua DKM Musholla Istiqomah Cimuncang Intirub Iwan Slamet berharap dengan kegiatan pengajian bersama ini dapat lebih menjalin tali silaturahmi sesama warga khususnya di lingkungan RW 03 Cimuncang Intirub sebagai perwujudan dari nilai-nilai kehidupan islami.

Kegiatan pengajian rutin bersama ini juga diisi dengan ceramah oleh KH Rosihin dengan tema "Melalui Isra Miraj mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa menuju suksesnya kehidupan dunia wal akhirat.

 

 

Go to top